Sejarah Lahirnya Sebuah Penimbang Berat

Posted by admin - May 3, 2012 - timbangan digital - No Comments

Sebuah penimbang berat (Biasanya hanya disebut “timbangan” di Inggris dan Australia, “mesin berat” di Asia selatan atau “scale” dalam Bahasa Inggris AS) adalah alat ukur untuk menentukan berat atau massa obyek. Sebuah musim semi skala langkah-langkah berat badan dengan jarak yang musim semi mengalihkan bawah beban. Sebuah menyeimbangkan membandingkan tenaga putaran di lengan karena berat sampel ke tenaga putaran di lengan karena berat referensi standar menggunakan horisontal tuas. Saldo berbeda dari sisik, dalam keseimbangan mengukur massa (Atau lebih khusus gravitasi massa), Dimana timbangan pengukur berat (Atau lebih khusus, baik ketegangan atau kompresi memaksa kendala yang disediakan oleh skala). Timbangan yang digunakan dalam aplikasi industri dan komersial banyak, dan produk dari bulu ke trailer traktor-loaded dijual berdasarkan berat. Skala medis khusus dan skala kamar mandi digunakan untuk mengukur berat badan manusia.

Timbangan keseimbangan adalah suatu perangkat sederhana yang penggunaannya mungkin jauh mendahului bukti. Apa yang telah memungkinkan arkeolog untuk artefak Link todetermining berat mutlak. Skala keseimbangan itu sendiri mungkin digunakan untuk menentukan berat badan relatif panjang sebelum berat mutlak.

Bukti tertua tentang keberadaan timbangan tanggal untuk c. 2400-1800 B.C.E. di lembah Sungai Indus (modern Pakistan). Seragam, kubus batu dipoles ditemukan di pemukiman awal yang mungkin digunakan sebagai berat penetapan batu dalam skala keseimbangan. Meskipun batu tidak dikenakan tanda, bobot mereka merupakan kelipatan dari common denominator. Kubus ini terbuat dari berbagai jenis batu dengan kepadatan yang bervariasi. Jelas berat badan mereka, bukan ukuran atau karakteristik lain, adalah faktor dalam patung ini kubus. Di Mesir, timbangan dapat ditelusuri ke sekitar 1878 SM, tetapi penggunaan mereka mungkin meluas jauh lebih awal. Batu berukir bantalan tanda yang menunjukkan berat dan simbol hieroglif Mesir untuk emas telah ditemukan, yang menunjukkan bahwa pedagang Mesir telah menggunakan sistem pengukuran berat badan didirikan untuk katalog pengiriman emas dan / atau hasil tambang emas. Meskipun tidak ada skala sebenarnya dari era ini telah selamat, banyak set dari berat batu serta mural yang menggambarkan penggunaan penimbang berat menyarankan penggunaan luas.

Variasi pada skala keseimbangan, termasuk perangkat seperti Bismar murah dan tidak akurat mulai melihat penggunaan umum oleh c. 400 B.C.E. oleh para pedagang kecil dan pelanggan mereka. Sebuah kebanyakan varietas setiap timbangan keuntungan membual dan perbaikan atas satu sama lain muncul sepanjang sejarah tercatat, dengan penemu besar seperti Leonardo Da Vinci meminjamkan tangan pribadi dalam perkembangan mereka.

Bahkan dengan semua kemajuan dalam menimbang desain skala dan pengembangan, semua timbangan sampai abad ketujuh belas Masehi variasi pada skala keseimbangan. Meskipun catatan dating untuk tahun 1600 mengacu pada timbangan pegas untuk mengukur berat badan, desain awal untuk alat seperti tanggal untuk 1770 dan kredit Richard Salter, skala pembuat-an. Timbangan pegas datang ke dalam penggunaan umum pada tahun 1840 ketika RW Winfield mengembangkan skala lilin untuk digunakan dalam surat ukur dan paket. Pekerja pos bisa bekerja lebih cepat dengan timbangan pegas dari skala keseimbangan karena mereka bisa membaca cepat dan tidak harus secara hati-hati seimbang dengan setiap pengukuran.

Pada 1940-an berbagai perangkat elektronik sedang melekat pada desain ini untuk membuat pembacaan lebih akurat. Ini bukan timbangan digital benar sebagai pengukuran yang sebenarnya berat masih mengandalkan mata air dan saldo. Beban sel, kelenjar kecil yang mengubah tekanan menjadi sinyal digital, memiliki awal mereka sejak akhir abad kesembilan belas, tapi tidak sampai akhir abad kedua puluh bahwa mereka menjadi cukup akurat untuk penggunaan luas.

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>